Puskesmas Sidoarjo melayani pemeriksaan swab antigen gratis khusus untuk peserta UTBK-SBMPTN 2021.
Tanggal Pelaksanaan:
Tahap I: 10, 12, 13, 14, 15 April 2021
Tahap II: 24, 26, 27, 28, 29 April 2021
Waktu Pelaksanaan: 08.30-10.00
Kuota: 25 - 30 orang/hari
Persyaratan:
1. Berdomisili di Desa/Kelurahan wilayah kerja Puskesmas Sidoarjo (Magersari, Pucang, Kemiri, Blurukidul, Sidoklumpuk, Sidokumpul, Pekauman, Sidokare, Lemahputro)
2. Membawa fotokopi KTP dan Kartu Peserta UTBK-SBMPTN pada saat pendaftaran
- Pendaftaran lewat whatsapp 08113322225
AYO manfaatkan kesempatan ini!
Untuk informasi dan pendaftaranlebih lanjut dapat menghubungi Admin melalui Whatsapp di 08113322225
Pengumuman berlaku sampai 29-Apr-2021
Pelayanan Rapid Antigen
Pendaftaran di mulai hari :
Minggu = 10.00 - 13.00 WIB
Senin = 08.00 - 11.00 WIB
Selasa = 08.00 - 11.00 WIB
Rabu = 08.00 - 11.00 WIB
Pendaftaran di tutup sewaktu-waktu bila quota sudah terpenuhi
http://puskesmassidoarjo.sidoarjokab.go.id/?page=v-berita&id=1610173962
Pengumuman berlaku sampai 13-Jan-2021
PERSYARATAN YANG HARUS DILENGKAPI SAAT PENDAFTARAN LOKET :
- Identitas Diri "KTP,KK Atau Sim" atau Fotokopi
- Untuk Pasien BPJS Membawa Kartu BPJS atau Fotokopi
- Untuk Pasien Jamkesda Membawa Kartu Jamkesda atau Fotokopi
- Membawa Kartu Berobat Puskesmas Sidoarjo Jika Sudah Pernah Berobat Di Puskesmas
ALUR PENDAFTARAN PUSKESMAS SIDOARJO :
- Pasien Mengambil Nomor Antrian Di Mesin Antrian
- Petugas Memanggil Pasien Sesuai Dengan Nomor Urut Antrian.
- Petugas Melakukan Identifikasi Dan Pendataan Pasien.
- Pasien Di Berikan Nomor Antri Poli Oleh Petugas, Dan Di Persilahkan Menunggu Pada Poli Yang Dituju.
ALUR PELAYANAN PUSKESMAS SIDOARJO :
- Pasien Datang Pada Loket Pendaftaran Untuk Mengambil Nomor Antrian.
- Petugas Menangani Pasien Sesuai Urutan Nomor Antrian.
- Setelah Di Data, Pasien Menunggu Di Poli Yang Di Tuju.
- Jika Diperlukan, Pasien Dirujuk Oleh Dokter. Menuju Ruang Konsultasi Atau Ruang Tindakan Atau Laboratorium.
- Jika Pemeriksaan Dan Konsultasi Sudah Selesai, Rekap Obat Dapat Diambil Di Ruang Farmasi Puskesmas Sidoarjo.
Untuk Bagan Alur Pelayanan Puskesmas Sidoarjo dapat dilihat di link berikut ini : Bagan Alur Pelayanan Puskesmas Sidoarjo
Pengumuman berlaku sampai 31-Dec-2020
Berdasarkan Surat Edaran Bupati Sidoarjo
Nomor : 065/2106/438.1.3.1/2020
Tentang Penyesuaian Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara
Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID – 19)
Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo
Perangkat Daerah dengan 6 (Enam) hari kerja adalah sebagai berikut :
- SENIN – KAMIS = PUKUL 08.00 – 12.00 WIB
- JUMAT = PUKUL 08.00 – 11.00 WIB
- SABTU = PUKUL 08.00 – 11.00 WIB
Sedangkan Untuk Jam Buka / Pendaftaran Loket di Puskesmas Sidoarjo adalah sebagai berikut :
- SENIN – KAMIS = PUKUL 08.00 – 11.00 WIB
- JUMAT = PUKUL 08.00 – 10.00 WIB
- SABTU = PUKUL 08.00 – 10.00 WIB
Pengumuman berlaku sampai 31-Mar-2020
Untuk pengurusan Surat Sehat silahkan langsung menuju ke bagian Tata Usaha tanpa mengambil nomor antrian
Pengumuman berlaku sampai 01-Oct-2018
Untuk pengurusan Surat Keterangan Bebas Narkoba silahkan langsung menuju laboratorium dan mengisi form yang telah disediakan dan tanpa mengambil nomor antrian,
Pengumuman berlaku sampai 01-Oct-2018
SENIN | Lansia, Umum, Kia-Kb, Anak | 07.30 - 12.00 WIB |
Gigi | 07.30 - 11.30 WIB | |
SELASA | Lansia, Umum, Kia-Kb, Anak | 07.30 - 12.00 WIB |
Gigi | 07.30 - 11.30 WIB | |
RABU | Lansia, Umum, Kia-Kb, Anak | 07.30 - 12.00 WIB |
Gigi | 07.30 - 11.30 WIB | |
KAMIS | Lansia, Umum, Kia-Kb, Anak | 07.30 - 12.00 WIB |
Gigi | 07.30 - 11.30 WIB | |
JUM'AT | Lansia, Umum, Kia-Kb, Anak | 08.00 - 10.30 WIB |
Gigi | 08.00 - 10.00 WIB | |
SABTU | Lansia, Umum, Kia-Kb, Anak | 07.30 - 11.00 WIB |
Gigi | 07.30 - 11.30 WIB |
Pengumuman berlaku sampai 01-Oct-2018